Jarah

Gerombolan Pemuda Naik 20 Motor Serbu Distro dan Rampas Semua Barang

Posted on

Seorang pria mengalami peristiwa mengejutkan ketika sedang menjaga toko pakaian di Jalan Cakalele 3, kawasan Depok 2 Tengah, Jawa Barat, Minggu (24/12/2017).

Dalam sebuah rekaman CCTV, terlihat dirinya tengah membersihkan maneken yang dipajang di depan toko yang buka 24 jam tersebut. Saat itu jalanan terlihat sepi, mengingat kejadian terekam pada pukul 04.42 WIB, seperti yang diinformasikan oleh si pengunggah video, akun Facebook Wira S Nirbaya.

Distro

Namun, tiba-tiba terlihat beberapa sepeda motor melintas cukup kencang. Tak lama kemudian pengendara sepeda motor yang berboncengan berhenti di seberang toko.

Lalu mereka disusul oleh para pengendara lainnya, dan tak butuh waktu lama, seketika terlihat gerombolan pengendara motor berhenti di lokasi tersebut. Terdapat sekitar 20 sepeda motor yang dihentikan di seberang toko itu.

“Dijarah oleh kawanan motor berkisar 20 motor, 1 motor 3 orang usia muda. Pria Dan wanita,” tulis Wira.

Gerombolan pemuda itu menyerbu barang-barang dagangan di toko tersebut. Mereka mengambil banyak pakaian yang dijual di situ.

Maling

Bahkan tampak seorang wanita membawa celurit saat melakukan aksi penjarahan itu. Pria yang menjaga toko pun lari masuk dan membangunkan rekannya. Mereka berjalan ke depan toko dengan mimik dan gestur sedikit takut dan bingung saat melihat pemandangan mengagetkan di depan matanya.

Di akhir video, segerombol remaja yang belum diketahui didentitasnya itu kabur membawa pakaian yang telah diambil. Sementara kedua pria yang menjaga toko hanya berdiri dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Berikut Video Kronologinya

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.