Yutub

Hanya Karena Bikin Video Ini, Youtuber Tewas dengan 15 Peluru Bersarang Di Badannya

Posted on

Seorang YouTuber menghina bandar narkoba Meksiko dalam sebuah video. Nahasnya dia kemudian ditemukan tewas dengan temabakan.

Dilansir dari mirror.uk Juan Luis Lagunas Rosales (17) membangun jutaan pengikut di saluran media sosialnya termasuk Facebook, Instagram dan Twitter.

Dia dikenal karena mengeposkan video aneh bahkan sering memukul dirinya sendiri. Namun dalam sebuah klip mabuknya baru-baru ini ia tampaknya membidik Nemesio Oseguera Cervantes, bos kartel yang terkenal.

“El Mencho bisa mengisap d *** saya,” dia bisa terdengar berkata menghina. Rosales ditemukan tewas dengan sedikitnya 15 peluru di Culiacan, Meksiko.

Sebuah geng bersenjata melacaknya ke tempat musik dan menjebaknya sebelum melepaskan tembakan. Diperkirakan ia mungkin telah memberikan lokasinya di Instagram.

Seorang pekerja bar berusia 25 tahun juga tertangkap dalam penembakan tersebut dan kemudian meninggal di rumah sakit. Rosales, bagian dari gelombang baru selebriti internet ‘, sering memasang foto dirinya bergaul dengan wanita cantik dan minum alkohol.

Tapi dia sepertinya secara tidak sengaja memprediksi kematiannya sendiri, setelah memotret dirinya ke foto terakhir Tupac Shakur, yang diambil sesaat sebelum sang rapper ditembak mati. El Mencho adalah salah satu pria Meksiko yang paling dicari dan saat ini memiliki hadiah 5 juta dolar (3,7 juta dolar) untuk kepalanya.

Dia adalah pemimpin Kartel Generasi Baru Jalisco yang sebelumnya memiliki aliansi dengan Sinola Cartola El Chapo.

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.