Gendong

Ibu Ini Gendong Anak Dengan Cara Tidak Lazim, “Itu Bayi Bukan Boneka!”

Posted on

Bagaikan membawa boneka, cara ibu ini saat gendong bayinya ketika berkendara naik motor bersama keluarga buat netizen geger!

Keselamatan saat berkendara itu penting. Apalagi saat membawa buah hati dengan kendaraan. Pengguna motor biasanya menggunakan motor untuk boncengan berdua.

Bayi

Ditambah lagi harus dilengkapi dengan helm sebagai pengaman. Namun terkadang karena kepepet, tak jarang orang akan nekat melakukan sesuatu.

Terkadang hal tersebut menjadi petaka. Sebaiknya mengutamakan keselamatan adalah yang utama. Namun keluarga yang satu ini terekam kamera netizen melakukan hal tak terduga ketika berkendara naik motor bersama.

Gendong-Bayi

Keluarga tersebut terlihat berboncengan di jalanan dengan membawa banyak anak. Namun yang buat netizen kaget adalah saat buah hati yang paling kecil justru digendong di belakang. Akun Facebook Nina Purwanti Ghassani membagikan foto tersebut ke media sosial Facebook.

“Saya ngga tau mesti sebut apa untuk kedua orang tua ini. Itu bayi!!! Bukan boneka!

Bayi-Gendong

Astagfirullah gustiii.., rasanya lihat ini pingin meluk itu bayi, kasihan kamu nak, panas ya sayang.. Ibu bapak yang terhormat.. saya memang tidak tau bagaimana kondisi anda sebenarnya, tapi..

Jika memang HARUS berpergian bersama jangan memaksakan, jika TERPAKSA pakai angkutan umum. angkot masih banyak tersedia. Ongkos mahal, NYAWA LEBIH MAHAL TIDAK TERBELI.

Baby

Cukuplah! Saya sakit hati lihatnya. Marah!!” tulis keterangan dalam foto yang diunggah 3 Desember lalu.

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.