Rumah

Inilah Penampakan Rumah Keluarga Tak Kasat Mata yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Posted on

Kalian tentunya tau dong kisah viral berjudul “Keluarga Tak Kasat Mata” yang ada di Kaskus itu? Yap, cerita yang katanya asli dan nggak direkayasa oleh sang penulisnya itu berhasil membuat takut para pembacanya.

Gimana nggak, orang-orang yang ada di rumah yang digambarkan dalam kisah nyata itu sering melihat makhluk halus yang nggak cuma satu, tapi banyak banget.

Seram

Dan seremnya lagi, yang melihat hantu-hantu itu nggak cuma Genta, si penulis cerita, tapi hampir semua orang yang ada di dalam rumah itu.

Kisah ini sendiri telah hadir sejak 2016 lalu di rumah daerah Magelang, Yogyakarta. Cerita ini ditulis Bonaventura Genta berdasarkan pengalamannya langsung saat bekerja di sana.

Halaman

HAI udah dapet foto-foto asli penampakan rumah Keluarga Tak Kasat Mata itu, nih. Dari luar, sih, rumah ini terlihat seperti rumah biasa.

Namun, mungkin para penghuninya dulu bisa merasakan betapa “hangatnya” aura negatif dan atmosfir yang mencekam ketika malam tiba.

Penampakan

Banyak yang mengaku melihat hantu-hantu yang katanya mirip pocong, genderuwo bahkan nenek-nenek di rumah yang dijadikan tempat kerja ini.

– Dikutip dari Hai-online.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.