sibuk mengeluh

Sibuk Mengeluhkan Masalahmu? Mending Kamu Dekati Allah Dan Mintalah Kebaikan Dari-Nya

Posted on

Daripada Sibuk Mengeluhkan Masalahmu, Mending Kamu Dekati Allah Dan Mintalah Kebaikan Dari-Nya.

Daripada sibuk mengeluhkan masalah yang saat ini sedang kamu alami, mending kamu mendekatkan diri sama Allah dan mintalah kebaikan dari-Nya dengan penuh kerendahan hati dalam setiap doa yang kamu panjatkan.

Mengadulah dan memohon pada Allah sebanyak yang kamu bisa, karena air matamu akan berharga bila kamu teteskan saat kamu meminta yang terbaik kepada Allah, bukan saat kamu bercerita atau mengeluhkannya pada selain-Nya..

sibuk mengeluh

Memohonlah Semoga Allah Senantiasa Memberimu Kesabaran Yang Tiada Batas

Daripada sibuk mengeluh lebih baik kamu banyakin berdoa kepada Allah, karena masalah itu datangnya dari Allah, maka harsunya kamu menyadari bahwa penyelesaiannya juga ada pada Allah.

Iya gemarilah berdoa, berdoalah semoga Allah senantiasa memberimu sebuah kesabaran yang tiada batas, hingga akhirnya kamu tidak tahu caranya mengeluh.

berdoalah

Pintalah Agar Allah Selalu Memberimu Ketenangan dan Kedamaian, Sehingga Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Pernah Bersedih Terlalu Dalam

Minatalah agar Allah selalu memberimu sebuah ketenangan dan kedamaian, agar sampai kapanpun kamu tidak akan pernah merasa bersedih terlalu dalam.

Karena disaat hatimu tenang dan damai dengan terus berharap yang terbaik dari-Nya, tentu masalahmu tidak akan mengikatmu dalam sedih dan gusar yang tiada henti.

memintalah kepada Allah

Mintalah Agar Allah Senantiasa Memberimu Ketabahan Atas Masalah Yang Kini Tengah Kau Alami

Mintalah agar Allah senantiasa memberimu ketabahan atas masalah yang kini tengah menimpamu. Karena disaat kamu telah dikarunia hati yang tabah atau hati yang lapang, maka tentu sebesar apapun masalah yang kamu hadapi tidak akan membuatmu berada dalam kesulitan yang sangat.

jangan mengeluh terus

Berdoalah Agar Allah Senantiasa Menyentuhmu Dengan Kasih Sayang-Nya, Sehingga Hatimu Tidak Akan Pernah Lelah Berhusnuddzan Pada-Nya

Mintalah agar Allah senantiasa menyentuhmu dengan kasih sayang-Nya, sehingga hatimu tidak akan pernah letih berhusnuddzan pada-Nya.

Dan bila kamu telah senantiasa berhusnuddzan pada Allah, maka untuk lebih tenang dan bersabar dalam maslahmu tentu bukan lagi hal yang sulit.

berdoa

Mohonlah Agar Allah Senantiasa Membuatmu Sadar Bahwa Masalah Hanyalah Sebuah Jalan Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Yang Luar Biasa

Serta mintalah agar Allah senantiasa membuatmu sadar bahwa maslaah yang ada hanyalah sebauah jalan untukmu menadaptkan kebahagiaan yang luar biasa.

Karena masalah sebenarnya hanya pembuka jalan menuju kebahagiaan, bila kamu lebih bijak memaknainya dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa sabar maka kebahagian yang luar biasa akan kamu dapatkan.

mengaji

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.