Palakor

Istri Capek-Capek Cari Duit Sebagai TKW, Pria Ini Malah Menikahi Wanita Lain Dengan Uang Kiriman Istrinya

Posted on

Memilih pasangan hidup itu emang butuh pertimbangan matang. Jangan asal pilih. Karena, udah banyak kasus yang menunjukkan kehidupan rumah tangga tidak harmonis yang akhirnya berujung perceraian. Biasanya sih, ini disebabkan karena adanya orang ketiga. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Virgi yang bekerja sebagai TKW di Taiwan ini. Dengan harapan membantu perekonomian keluarga, dia pun rela bekerja membanting tulang di negeri orang.

Nikah

Sayang, balasan yang diterimanya begitu menyakitkan. Ketika dia berada di Taiwan, sang suami malah menikahi wanita lain tanpa sepengetahuan dirinya. Yang lebih parahnya lagi, si suami membajak akun Facebooknya dan mengunggah foto-foto pernikahannya dengan pelakor tersebut.

FB

Dengan bangganya, suami tersebut mengunggah foto pernikahannya dengan wanita lain. Dia juga mengaku kalau selama ini mempertahankan Virgi hanya karena Virgi rutin memberinya uang kiriman. Uang kiriman itu kemudian dia gunakan untuk melamar wanita lain. Benar-benar baji*gan.

Virgi

Dan entah untuk alasan apa, dia malah membajak akun Facebook mantan istrinya, dan mengunggah foto-foto mesranya dengan wanita lain. Ini sih ibaratnya menaburkan garam di atas luka. Udah selingkuh, eh malah bangga. Orang-orang kayak gini emang harus dibina. Dibinasakan.

Kasihan-Istri

Yang semakin membuat geram adalah, cowok tersebut masih mengharapkan uang kiriman dari Virgi. Padahal, dia udah terang-terangan mengkhianati mantan istrinya tersebut. Dia memakai akun Virgi untuk menanyakan beberapa hal kepada teman-teman Virgi. Tapi, bukan menanyakan kabar mantan istrinya tersebut, dia malah bertanya kenapa Virgi udah sebulan gak ngirim duit. Benar-benar pria tak tahu diuntung.

SMS

Sejak kisah ini viral, berbagai komentar pedas dari netizen pun menghujani mantan suami Virgi. Tapi, dia anteng-anteng aja dan tetap melanjutkan hidup dengan wanita ketiga yang baru dinikahinya, sambil tetap berharap akan mendapat uang kiriman kembali.

Inilah alasannya kenapa kamu harus pinter-pinter mencari pasangan hidup. Karena, di dunia ini banyak sekali orang yang bersifat seperti benalu. Cuma bisa numpang dan menyedot sari-sari kehidupan. Semoga kita semua dijauhkan dari orang semacam itu ya.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.