Kejam

Lurah Ini Siram Warganya dengan Aspal Panas, Hanya Karena Masalah Ini

Posted on

Percekcokan antara suami kepala desa dengan seorang warga berujung celaka.

Peristiwa di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah itu terjadi pada Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan kronologi yang dihimpun Tribun Video dari berbagai sumber, kejadian berawal saat seorang warga Dukuh Dermalaya bernama Nasor melintas di jalan yang sedang diaspal di Dukuh Tengah.

Aspal

Ia tidak mengetahui bahwa kondisi aspal masih basah. Namun, Sujai, suami kades setempat, telanjur geram. Kedua pria itu kemudian terlibat adu mulut hingga fisik, yang mengakibatkan nasib apes pada Nasor.

Panas

Dirinya tersungkur saat berkelahi dengan Sujai hingga mengenai drum berisi aspal. Aspal panas itu kemudian tumpah dan tersiram pada wajah hingga sebagian tubuh Nasor.

Aspal-Panas

Baca: Manchester City Bisa Peringkat Kedepalan Jika Kantongi Poin Musim Ini

Warga yang berada di lokasi kejadian seketika terkejut, lalu menghampiri Sujai untuk meminta penjelasan dan pertanggungjawaban.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak berwajib dari Polsek dan Koramil Bojong.

Kena-Aspal

@Regranned from @m.rizky2005 – Bapak Nasor banyu mudal karang mulya menjadi korban ketidak dewasaan seorang pemimpin didorong jatuh kedalam aspal panas oleh seorang Bu lurah Dukuh tengah Kec.Bojong Tegal.. Kalaupun ribut ga seharus nya buk ngedorong bapak ini ke dalam aspal panas,kayak gak ada hukum negara aja…..semoga cepat di proses bug lurahe

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.