El-Clasico

Madrid dalam Kondisi Lebih Unggul Jelang El Clasico

Posted on

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyebut timnya dalam kondisi yang lebih unggul dibandingkan Barcelona jelang duel El Clasico. Itu lantaran Los Blancos baru saja mempertahankan gelar Piala Dunia Klub 2017.

Laga tersebut akan menjadi penutup tahun di LaLiga. Andai Barcelona menang, akan semakin manjauhi Madrid dengan selisih 14 poin. Tapi, jika Cristiano Ronaldo cs yang menang, akan memperkecil ketinggalannya menjadi delapan poin.

Bola

Makanya, Modric pun menyerukan pada rekan setimnya agar mengerahkan seluruh kemampuan yang mereka punya di laga nanti. Sebab, akan sulit bagi Madrid untuk mengejar sang rival jika sampai gagal meraih poin.

“Kami sedang dalam performa yang bagus dan senang akan menjalani laga ini sebelum Natal,” ujar pemain asal Kroasia itu, dikutip situs resmi Madrid.

Ronaldo-Messi

“Kami sudah siap dan akan memberikan segala yang kami miliki di El Clasico. Semoga kami menang dan semakin mendekat ke puncak klasemen,” jelasnya.

Duel ini akan digelar pada akhir pekan ini, Sabtu 23 Desember 2017. Kandang Madrid, Santiago Bernabeu, akan menjadi tuan rumah pada pertemuan pertama ini.

– Dikutip dari Viva.co.id

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.