Mbak

Masih Ingat Dimas Si Pengagum Mbak Ruroh? Kini Nasibnya Seperti Ini

Posted on

Sosok Dimas, bocah laki-laki yang beberapa waktu lalu viral di media sosial sempat mengundang tawa warganet yang melihatnya. Bagaimana tidak? Dimas yang masih duduk di bangku SD tersebut menmgaku tergila-gila dengan seorang cewek bernama Mbak Ruroh.

Dalam video yang beredar, Dimas terlihat begitu naksir pada teman sekelasnya bernama Mbak Ruroh ini. Ia bahkan tak ragu untuk mengatakan bahwa Mbak Ruroh lebih cantik dari Reva di sinetron Anak Jalanan.

Kata Dimas, kecantikan Ruroh melebihi seorang bidadari. Dengan berani pula, ia menyatakan cintanya untuk Mbak Ruroh dalam video itu. Kekocakan Dimas tak berhenti sampai di sini saja. Videonya kala menjawab pertanyaan seputar Presiden Indonesia juga sempat menyedot perhatian publik.

Meski banyak yang mengaku tertawa dengan jawaban polos Dimas, namun banyak pula yang merasa miris. Kendati demikian, berkat tingkahnya di video itu, kini Dimas banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Setelah sebelumnya banyak warganet yang meminta berfoto bersama Dimas, kini pengagum Mbak Ruroh itu baru saja ketiban rejeki nomplok! Sebab, sekarang dirinya sudah tampil di layar kaca dan syuting sinetron striping.

Hal itu tampak dari akun Instagram @kecilkecilmikirjadimantenantv, yang menampilkan sosok Dimas sebagai salah satu tokoh. Di sinetron ini, Dimas tetap digambarkan jadi sosok yang lucu.

Bahkan, dirinya tampak tak canggung saat beradu akting dengan para pemain utama. Sontak, kehadiran Dimas dalam sinetron ini menarik perhatian warganet.

isamaulanaa: “Udah gede udah jadi artis sesuai kata bu gurunya.”

rifalqurnia: “Coba di suruh nyebut nama mbak ruroh pasti cepet.”

Ada pula warganet yang berharap Dimas jadi aktor tetap sinetron tersebut.

hervitady6: “Semenjak ada itu anak jd suka nnton ini..heheh.”

irvanmaulanaa96: “Semenjaj ada si dimas ini film lucu. Pertahanin si dimas pasti ni film bakaln tinggi rating nya.”

Sekadar informasi, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus. Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten mengisahkan Rohaya si gadis tomboi yang doyan bermain sepak bola.

Ia bersahabat dengan pria bernama Anwar, yang kalem dan manja. Keduanya hendak dijodohkan dengan harapan sifat mereka bisa tertukar. Sinetron yang dibintangi Annette Edoarda, Anwar Sanjaya Pigano, Della Puspita, dan Augie Fantinus ini sejak pertama ditayangkan mencatatkan rating yang cukup bagus.

Nah, apakah Dimas bakal laris manis dan jadi artis kondang pascamembintangi sinetron ini ya? Kita tunggu saja.

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.