Ambil

Membuka Kaca Mobil saat Berhenti di Lampu Merah, Kedua Remaja Ini Alami Kesialan Tak Terduga!

Posted on

Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Selama ada niat dan kesempatan, pelaku kejahatan tak segan untuk melakukan aksinya.

Karena itulah, selalu waspada setiap waktu agar kamu bisa meminimalisasi kejadian yang tak diinginkan. Lengah sedikit saja bisa menjadi kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan tindakan asusilanya. Buktinya adalah kedua remaja yang mengendarai mobil berwarna kuning ini.

Hanya karena membuka jendela mobil saat berhenti di lampu merah, seorang pencuri berhasil merampas HP milik salah seorang remaja. Padahal, saat pencurian terjadi, HP itu masih berada di tangan sang pemilik! Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @faraahe.

Copet

Kemudian, peristiwa tersebut direpost oleh akun @gojek24jam.

Dikisahkan ada dua orang remaja yang mengendarai mobil berwarna kuning sedang berhenti di lampu merah Bundaran Pondok Indah. Sembari menunggu lampu merah, salah satu remaja pun membuka jendelanya. Remaja itu pun mengeluarkan dan memainkan HPnya di dalam mobil.

Di dekat mobil tersebut adalah dua orang pria yang mengendarai motor secara berboncengan. Tiba-tiba saja, salah seorang pria turun dari motor dan menghampiri dua remaja tadi.

Kasihan

Tidak sampai 2 detik, pria tersebut langsung merebut HP yang saat itu sedang dibawa remaja tadi. Pemilik akun @faraahe yang saat itu sedang mengendarai mobil di belakang dua remaja tadi langsung syok.

Sontak, dia menyalakan klakson pada kedua pencuri tersebut. Sayangnya, dia tidak mengingat plat nomor kendaraan pencuri tadi.

– Dikutip dari Style.tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.