Menganggap Dirinya Terlalu Berharga, Wanita Ini Cuma Mau Didekati Sama Cowok Yang Punya Motor Ninja

Posted on

Melihat cewek yang matre sepertinya bukan hal langka lagi. Dari jaman purba sampe jaman sekarang, cewek matre itu selalu ada. Cuma, di zaman sekarang populasi mereka banyak banget. Dan biasanya, cewek matre itu mempunyai fisik yang aduhai. Karena, dia harus “membarter” tubuhnya dengan harta dari cowok. Jadi, kalau kamu punya fisik yang di bawah standar tapi matre bukan main, mending ke laut aja. Ngambang.

Kayak wanita bernama Silvia Agustina ini. Dia diduga bekerja sebagai TKW di Qatar dan memberikan pengumuman di Facebook kalau dia akan segera pulang ke Indonesia. Dan dia pun pengen bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Tapi, gak sembarangan orang bisa ketemu dengannya.

Silvia

Syarat bertemu dengannya adalah, minimal punya motor sport Kawasaki Ninja dan sebangsanya. Kalau kamu cuma punya motor Astrea, lebih baik minggir.

“ Enam bulan lagi aku meluncur ke indonesia..ayo yg ingin bertemu aku ..tak jak bakar ikan di wadok dong ombo…tapi saratnya..harus pakai ninja…klau cm honda supra dan yamaha…apa lagi meo…aku ogah…..jadi buat yg punya ninja…boleh daftar mulai sekarang..” tulisnya di Facebook.

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Tapi, kebanyakan komentarnya menyindir dia sebagai wanita yang tak tau malu. Tapi, Silvia gak peduli. Dia bahkan kembali mengunggah sebuah foto yang menurutnya adalah brondong yang cinta mati kepadanya.

Wanita

Ane sih gak tau itu cowok beneran suka sama dia, atau fotonya disalahgunakan secara sepihak. Berkat postingan seperti ini, Silvia pun menjadi “artis” di Facebook, karena setiap unggahannya memuat kontroversi.

Yah, di jaman sekarang emang lebih gampang terkenal dengan cara seperti ini. Kalau kamu sendiri gimana nih? Tertarik menjalin hubungan dengan Silvia?

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.