Mencontek

Nekat Mencontek Saat Nggak Ada Guru, Pelajar Ini Kaget Setengah Mati Saat Melihat Ke Atas

Posted on

Bagi setiap pelajar, ujian sekolah emang selalu membuat keringat dingin mengucur deras. Soalnya, apa yang diajarkan guru sama apa yang keluar di ujian, biasanya berbeda jauh. Makanya, banyak pelajar yang sering stress menjelang ujian. Apalagi kalau pas ujian mendapat guru yang killer. Mata ngelirik ke samping dikit aja, langsung diketapel.

Karena itu, momen saat pengawas keluar dari ruang ujian adalah saat yang ditunggu-tunggu. Pada momen ini, para pelajar bisa saling beraksi untuk saling mencontek. Meskipun, ada beberapa temen yang tiba-tiba menjadi budeg.

Guru

Itulah yang dialami oleh seorang murid bernama Joseph Morales ini. Seisi kelasnya girang banget pas gurunya keluar dari ruang ujian. Setelah mereka semua saling mencontek, Joseph gak sengaja melihat ke atas dan langsung terkaget.

Ternyata, gurunya mengawasi mereka semua dari atas plafon. Joseph pun memotret guru tersebut dan mengunggahnya ke Twitter.

Guruku keluar kelas saat ujian agar kami semua berkesempatan mencontek. Kemudian aku melihat ke atas dan ia menatapku,“tulis Joseph dalam caption.

Foto ini pun viral dan mengundang gelak tawa netizen. Bahkan, ada yang mengganti wajah sang guru dengan karakter lain.

IT

Yang menjadi misteri adalah, gimana cara guru itu manjat ke plafon? Totalitas banget demi mengawasi murid yang lagi ujian.

Gimana kalo kamu yang ngalamin hal serupa? Lagi ujian, trus tiba-tiba gurumu nongol atas plafon. Mungkin kamu langsung ngelemparin pake sapu saking kagetnya.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.