Terjepit

Nekat Terobos Jalur TransJakarta, Pengendara Motor Ini Terjepit Bus TransJakarta Hingga Tak Bisa Keluar

Posted on

Seorang pengendara sepeda motor terjepit di antara badan bus Transjakarta 423 dengan pagar pembatas, setelah nekat menerobos jalur busway di kawasan Warung Buncit, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (12/12) sekitar pukul 06.00 WIB. Kondisi pemotor mengalami luka di bagian kaki kiri.

Motor

“Kejadiannya sekitar pukul 6 pagi di Pejaten. Pengendara Motor mengalami luka lecet di bagian pergelangan kaki sebelah kiri akibat terjepit di sela-sela body samping bagian belakang kanan,” kata Kepala Humas PT Transjakarta, Wibowo saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com).

Kepepet

Petugas TransJ mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pasar Minggu untuk penanganan lebih lanjut. Korban tidak mengalami luka yang serius.

“Sudah dievakuasi untuk mendapat perawatan di rumah sakit,” ucap Wibowo.

Sepeda-Motor

Wibowo menambahkan selain pengendara, motor yang ditumpangi korban juga mengalami kerusakan. “Motor pribadi mengalami kerusakan pada sepion sebelah kanan pecah karna benturan pagar pembatas jalan,” katanya.

Bus-TransJ

Peristiwa bermula saat bus Transjakarta 423 berangkat dari Halte Jati Padang, Pasar Minggu menuju Halte Dukuh Atas, Pejaten. Sebelum berhenti di Halte Pejaten, tiba-tiba dari belakang kanan bus ada pengendara motor matic berwarna hitam berpelat nomor B 4246 TCP menerobos masuk dan akhirnya terjepit.

Honda

Akibat dari kejadian itu, badan bus Transjakarta 423 mengalami lecet dan baret di samping kanan bagian belakang. Sedangkan spion motor sebelah kanan milik pengendara itu pecah.

TransJ

Situasi jalan di daerah Pejaten kini telah kembali normal dan lancar. “Sudah dilaporkan kepolisian, sudah dibawa ke rumah sakit dan jalanan kembali normal” tutur Wibowo

Bus

Wibowo berpesan agar kelakuan pengendara nekat ini tak ditiru, karena bisa membahayakan nyawa. Selalu jaga keselamatan ketika berkendara.

Melanggar

– Dikutip dari Kumparan.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.