ABG

Ngebut di Jalan Desa, ABG Labil Ini Tabrak Traktor, Kondisinya Begini

Posted on

Nasib sial dialami seorang remaja ABG Labil alias Ababil yang kebut-kebutan di Bypass BIL 2 Jempong pedesaan di Kota Mataram. Ia menabrak sebuah traktor yang melintas. Kejadian terjadi belum lama ini.

Bergaya bagaikan pembalap kelas dunia, ia memacu kuda besinya secepat mungkin. Remaja berkaos putih itu tampak keseruan memacu motor Jupiter MX miliknya.

Namun tiba-tiba, ada sebuah traktor yang melintas melawan arus dari arah selatan. Remaja tersebut panik dan kaget. Ia tidak dapat menahan keseimbangan. Alhasil, ‘Bruaaaakkkk!!!’ ia terkapar di tengah jalan akibat saling seruduk dengan traktor.
iklan

Seorang warga, Awal yang berada di lokasi saat kejadian, mengatakan remaja tersebut tengah memacu kendaraannya dengan cukup ngebut tanpa menggunakan alat keselamatan.

“Dia ngebut, dia enggak lihat di depannya ada traktor milik warga yang jalan,” ujarnya.

Akibatnya remaja tersebut terkapar di aspal jalan. Ia menahan sakit pada kakinya. Warga dan pengendara yang kebetulan melintas mencoba membantunya. Warga mengangkat motornya dan membawa remaja tersebut ke Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan.

– Dikutip dari pojokseru.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.