Gendong

Polisi Berseragam Lengkap Ini Gendong Biduan Seksi Jadi Viral, Netizen Anggap Ini Tak Pantas!

Posted on

Entah kenapa akhir-akhir ini pertunjukan dangdut kerap memunculkan kontroversi di tengah masyarakat.

Dan bukan hanya aksi goyang maut para anggota grup dangdut itu saja yang menarik perhatian, tetapi aksi seorang oknum polisi yang nekat menggendong salah seorang biduan dan membuat masyarakat tak habis pikir. Dengan seragam dinas lengkap, si polisi bukannya menjaga keamanan malah menggendong penyanyi berbusana seksi. Hal ini dinilai sangat tidak pantas oleh masyarakat.

Hot

Polisi Terlihat Santai Menggendong Biduan Seksi

Mungkin masih terlihat lazim jika lelaki yang menggendong si biduan adalah rakyat biasa. Masalahnya yang menggendong adalah seorang polisi berseragam dinas lengkap. Si polisi pun terlihat santai melakukan hal itu bahkan sembari mengikuti nada-nada musik dangdut yang mengalun. Tak hanya menggendong, polisi itu pun sempat memegangi kaki si wanita agar tidak terjatuh. Selain itu ia pun membiarkan kedua jempol tangannya lincah bergoyang mengikuti musik.

Aksi

Kasus ini menambah daftar panjang tindakan polisi yang meresahkan masyarakat. Setelah kasus sebelumnya seorang polisi tanpa sengaja menembak anaknya sendiri, dan juga polisi yang menembaki mobil satu keluarga. Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi pihak kepolisian, sehingga bisa kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat.

– Dikutip dari Boombastis.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.