Selingkuh

Rumah Sakit di Ini Dirancang Khusus, Membantu Pisahkan Pasangan dari Selingkuhannya

Posted on

Sebuah industri baru muncul di Kota Shanghai, China. Yakni memberikan layanan membantu suami atau istri untuk memisahkan pasangan tidak setia mereka dari para selingkuhannya.

Klien yang menjadi pasien Rumah Sakit ini bersedia mengeluarkan dana hingga puluhan ribu dolar untuk membuat selingkuhan pasangannya enyah dari hidup mereka. Seorang wanita paruh baya mengenakan gaun renda hitam yang besar dan kacamata hitam dibawa ke kantor yang remang-remang. Dia ingin agar namanya tetap dirahasiakan sehingga hanya akan dipanggil Nyonya X.

Namun, saat diwawancara, dia dengan senang hati membicarakan pengalamannya sebagai klien Rumah Sakit Cinta Weiqing, yang memberikan layanan cara untuk melupakan selingkuhan yang sangat terkenal di Shanghai. Dengan suara tenang dan bergetar dia mengatakan bahwa hubungannya dengan suaminya mengalami krisis yang sangat kuat daripada sebelumnya.

Pisah

“Saya pikir itu adalah pernikahan sebelumnya, tapi sekarang saya melihat sesuatu yang lebih baik, ini adalah kehidupan nyata,” jelas Nyonya X.

Apa yang dia gambarkan adalah konseling perkawinan yang dilakukan selama berminggu-minggu, banyak pelajaran positif dan bagaimana menjadi istri yang lebih baik dan lebih patuh.

Ming Li, salah satu pendiri Weiqing, menasihati wanita seperti Nyonya X (sangat banyak wanita yang mencari pertolongan) tentang rahasia pernikahan yang sukses, dan bagaimana mencegah perhatian suami untuk berpaling ke lain hati.

Namun, dalam banyak kasus, hal ini memang sudah terlambat dan perhatian pasangan telah beralih.

Wow

“Ketika saya mengetahui perselingkuhan itu, saya menghadapi suami saya. Kami bertengkar dengan pahit dan saya terus bertanya kepadanya, ‘Mengapa – mengapa, ketika saya telah mengikuti dirinya bertahun-tahun?’ Awalnya dia mengungkapkan rasa bersalah, tapi setelah semua pertempuran, dia hanya tidak ingin berbicara dengan saya lagi, saat itulah saya mencari pertolongan,” ceritanya.

Dia memilih untuk membayar Weiqing untuk membantu dirinya. Dalam kasus ini, yang melibatkan operator untuk membujuk sekretaris 24 tahun bahwa dia bisa melakukan yang lebih baik daripada berkeliaran dengan pria yang berusia dua kali lipat darinya.

Meski menghabiskan ribuan dolar, Nyonya X yakin ini adalah pilihan yang lebih baik daripada menceraikan pasangannya yang berselingkuh.

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.