cara cegah impoten

Selain Bawang, 4 Bahan Alami Ini Bantu Cegah Impoten !!! Pria Wajib Tahu !!!

Posted on

Impotensi atau penyakit disfungsi seksual yang dialami oleh pria seringkali membuat hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis. Kondisi ini biasanya dialami oleh pria usia 40 tahun ke atas. Meski begitu, bukan mustahil pria muda juga mengalaminya.

Mengutip laman Boldsky, Rabu (13/12/2017), impotensi bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya perubahan hormon atau proses penuaan. Selain itu gaya hidup yang tidak sehat serta penyakit tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetes dan obesitas juga bisa membuat seseorang terkena impotensi.

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa dikonsumsi untuk membantu mengatasi kondisi tersebut.

1. Bawang putih

bawang putih

Bawang putih mengandung antioksidan dan anti-inflamasi. Kandungan ini dapat membantu mengobati impotensi pria dan juga membantu meningkatkan produksi sperma yang sehat juga.

Untuk mengatasi kondisi ini dengan bawang, konsumsi dua hingga tiga siung bawang putih setiap hari. Namun sebelum melakukannya, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan pengawasan dan pengobatan lainnya.

2. Jahe

jahe

Jahe merupakan tumbuhan yang berkhasiat afrodisiak atau obat kuat. Jahe mengandung komponen penting seperti gingerol. Zat ini dapat membantu menstimulasi gula darah dan mengobati impoten dan ejakulasi dini.

3. Kurma

kurma

Menurut laman Boldsky, pria yang mengkonsumsi kurma secara teratur memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang tinggi. Kurma dalam bentuk kering merupakan pilihan terbaik. Anda hanya perlu mengonsumsi beberapa buah kurma setiap hari secara teratur.

4. Bawang merah

bawang merah

Bawang adalah salah satu makanan yang ampuh dalam membantu mengobati impotensi. Bawang mengandung afrodisiak alami yang meningkatkan libido pada pria.

Anda hanya perlu mengonsumsi bawang dalam bentuk bawang goreng yang dicampur dengan sesendok madu. Sebaiknya dikonsumsi saat perut Anda kosong setidaknya dua jam setelah makan. Ini membantu dalam mengobati ejakulasi dini dan impotensi secara efektif.

5. Asparagus

asparagus

Asparagus adalah alternatif tanaman lainnya yang memiliki khasiat afrodisiak dan pilihan pengobatan ampuh untuk impotensi. Asparagus digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati disfungsi ereksi.

Rebus asparagus dengan segelas susu dan konsumsi dua kali sehari ini untuk hasil terbaik.

7 Titik Pijat Paling Ampuh untuk Mengatasi Impotensi

Berikut titik-titik di tubuh yang bisa dicapai untuk mengatasi impotensi. Yang harus diingat adalah jangan mencoba ini tanpa konsultasi dengan dokter atau Anda bisa melakukan ini di bawah pengawasan seorang terapis bersertifikat.

1. Bagian Tubuh Pertama

pijat telapak kaki

 

Titik pertama ada di tengah-tengah telapak kaki Anda. Merangsang pusat kaki Anda menggunakan ibu jari selama satu menit membantu menyembuhkan banyak masalah seperti sembelit, muntah, pusing, sakit leher, sakit, kepala, dan juga disfungsi ereksi alias impotensi.

Jangan lupa untuk bernapas dalam-dalam saat Anda menerapkan pijatan dan menekan di kedua kaki Anda.

2. Bagian Tubuh Kedua

pijat disini

Perhatikan gambar di atas. Titik berwarna merah adalah titik yang harus Anda sentuh. Tepat di bawah lutut. Ketika tekanan diberikan di bagian ini, dapat memperkuat sistem reproduksi Anda dan seluruh tubuh. Selain itu juga merangsang titik ini dapat menyembuhkan depresi, nyeri lutut, batuk, asma, insomnia, sembelit, masalah pencernaan, serta nyeri lambung.

3. Bagian Tubuh Ketiga

pijat impotensi

Ini adalah titik penting yang harus dirangsang untuk menyembuhkan impotensi. Titik ini terletak hampir 4inci di bawah pusar. Pijatan berupa tekanan mendalam dapat menyembuhkan masalah kelamin, impotensi, diare, kelemahan, kelelahan, nyeri punggung, dan bahkan masalah menstruasi pada wanita.

Anda hanya perlu bernapas dalam-dalam dan menerapkan tekanan yang konsisten lembut dengan menggunakan dua jari.

4. Bagian Tubuh Keempat

lihat gambar ini

Perhatian dua titik merah di atas. Pegang dua titik di atas selama dua menit dan lakukan tekanan dengan lembut. Jangan lupa bernapas dalam-dalam dan cobalah untuk rileks. Ini akan mengatasi disfungsi ereksi dan juga masalah nyeri pada saat buang air kecil.

5. Bagian Tubuh Kelima

pijat di bagian ini

Ini sedikit sulit ditemukan, namu jangan khawatir saat dua titik ini ketemu maka khasiat yang Anda dapatkan akan luar biasa. Lakukan pijatan lembut serta sesekali menekan di dua titik ini untuk menyembuhkan beberapa gangguan reproduksi bagi pria.

Selain itu dapat menyembuhkan libido yang buruk, kelelahan, dan juga ketegangan. Tekan dua titik di atas selama satu menit. Khasiat lainnya dengan menekan dua titik ini adalah mengatasi sakit gigi, diabetes insomnia, batuk, sakit kepala, dan lain-lain.

6. Bagaian Tubuh Keenam

pijat pelan disini

Titik berikutnya terletak hampir tepat di bawah pusar. Lakukan tekanan dengan stabil pada titik ini selama kurang lebih dua menit. Khasiatnya luar biasa, dapat mengobati masalah reproduksi dan hernia pada pria.

Sedangkan untuk wanita, dapat menyembuhkan kelelahan, masalah pencernaan, masalah menstruasi dan sebagainya.

7. Bagian Tubuh Ketujuh

pangkal paha

Titik terakhir ini berada di pangkal paha, tepat berbatasan antara paha dan tubuh. Lakukan tekanan lebih di daerah ini kurang lebih selama satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Terapi ini dapat menyembuhkan ketidaksuburan dan nyeri di paha.

Dikutip dari liputan6.com dan merdeka.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.