Syeh-Puji

Sempat Menuai Kontroversial, Begini Nasib Syekh Puji dan Istrinya Sekarang yang Bikin Melongo

Posted on

Tepatnya pada tahun 2008, sempat viral juga mengenai kasus pernikahan di bawah umur. Namun bedanya, bukan lagi diam-diam, pernikahan ini bahkan disiarkan ke publik. Ya, kasus Syeh Puji dan Ulfa bahkan sampai sekarang masih banyak yang mengingatnya.

Sudah hampir 9 tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar keduanya ya? Mengingat mereka seolah hilang ditelan bumi. Berikut ulasannya.

Viral karena sempat menikahi gadis di bawah umur

Nama syah Puji sepertinya sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Ya pasalnya pria bernama Pujiono Cahyo Widianto itu pada tahun 2008 sempat bikin geger dengan menikahi gadis di bawah umur.

Nikah

Apalagi ada desas-desus kalau pernikahan itu dilatarbelakangi oleh hutang dari sang orang tua Ulfa, namun ternyata tidak terbukti.

Tidak hanya bikin kontroversi namun juga dianggap tajir tujuh turunan

Siapa sangka hal lain yang bikin heboh adalah masalah kekayaannya yang gak kalah dengan para selebritis. Bagaimana tidak, tepatnya tahun 2008, dirinya sempat membagikan zakat pada warga kampung sebesar 1,3 M.

Sekarang hidup bahagia dengan istri yang makin cantik jelita

Kehidupan saat ini sang tokoh kontroversial yang satu ini rupanya lebih bahagia. Ya, pasalnya saat beberapa kali terekam kamera, baik Syeh Puji atau pun istrinya terlihat mesra. Bahkan Ulfa yang dulu masih kelihatan seperti anak-anak, malah sekarang sudah jadi seorang mama muda yang cantik jelita.

Kini

Usut punya usut, hilangnya pasangan kontroversial ini dari layar kaca karena mereka sedang sibuk mengurusi bisnis yang sedang dikembangkannya. Bahkan istri dari syah Puji ini juga memegang posisi penting dari usaha yang sedang dijalankan itu. Apalagi sekarang penampilan syeh Puji tidak seperti dulu, lebih jarang pamer kekayaan di depan umum.

Ya, bisa dibilang kehidupan Syeh Puji dan keluarganya ini sudah tidak lagi seperti dulu. Lebih tepatnya, kini mereka hidup bersahaja dan tanpa pamer kekayaan lagi. Jadi kaya itu memang boleh, namun jangan lupa untuk terus berbagi dengan mereka yang tidak mampu.

– Dikutip dari Boombastis.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.