Ismanurmala

Single? Mugkin Itulah Cara Allah Menjauhkanmu Dari Cinta yang Salah dan Kemaksiatan

Posted on

Jika saat ini kamu masih single itulah cara Allah menjauhkanmu dari cinta yang salah dan kemaksiatan. Jadi, tidak usah kamu mengeluhkan banyak hal tentang apa yang kamu rasaka.

Nikmati saja kesendirianmu, karena masa sendirimu sebenarnya adalah waktu yang dieri Allah untuk kamu senantiasa memperbaiki diri menjadi jodoh yang pantas untuk jodohmu.

Maka bersabarlah, karena pada akhirnya kamu akan berdua juga dengan jodohmu, kapan? Disaat Allah telah yakin bahwa dirimu sudah pantas untuk berdua.

Pandanglah Segala Sesuatunya Dengan Positif, Tidak Usah Banyak Mengeluh Tentang Sendirimu Saat Ini

Ismanurmala

Maka pandanglah segala sesuatunya dengan positif, tidak usah banyak mengeluh tentang sendirimu saat ini. Sebab, memang lebih mulia sendiri dalam penantian daripada berdua dalam kemaksiatan.

Anggap Saja Sekarang Allah Tengah Mengistirahatkanmu Dari Cinta Yang Salah

Mbak

Anggap saja sekarang Allah tengah mengistirahatkanmu dari cinta yang salah, anggap saja sekarang Allah tengah melindungimu dari cinta yang pada akhirnya membuatmu kecewa sebab sebuah pengharapan, dan anggap saja sekarang Allah menginginimu lebih mendekat pada-Nya.

Jangan Tertipu Oleh Kenikmatan Sesaat, Meski Yang Lain Tengah Berbahagia Dalam Ikatan Yang Belum Pasti

Hijab

Oleh karenanya, jangan tertipu oleh kenikmatan sesaat, meski yang lain tengah berbahagia dalam ikatan yang belum pasti. Karena kmupun pada akhirnya akan berdua dan berbahagia seperti mereka saat ini, bahakan bahagiamu kelak akan lebih besar dari mereka, mengapa? Karena tak ada cinta yang paling bahagiakan daripada cinta setelah menikah.

Mending Jomblo Sampai Halal, Daripada Berduaan Tapi Ujung-ujungnya Nggak Nikah-Nikah

Senyum

Dan harusnya kisah sendiri yang disebut “Jomblo” itu bukanlah masalah, karena mending jomblo dulu saat ini sampai nanti waktunya halal, daripada berduaan tapi ujung-ujungnya nggak nikah-nikah. Karena yang asyik itu bila cinta yang ada nggak dulu diumbar, namun nanti bila telah berdua indahnya luar biasa.

Mending Sendiri Dulu, Daripada Berdua Dalam Kemaksiatan. Karena Cinta Sebenarnya Itu Datang Setelah Menikah

Manis

Iya, mending sendiri dulu, daripada berdua dalam kemaksiatan. Karena cinta sebenarnya itu datang setelah menikah. Maka, jangan buru-buru mengingini cinta, bila cinta itu hanya cinta yang tak pantas kamu miliki.

Lebih baik sendirilah dulu, hingga nanti waktunya telah tiba kamu bertemu dengan cinta yang sebenarnya, cinta yang akan emmbawamu mendekat pada sang maha cinta.

– Dikutip dari Humairoh.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.