Dokter

Siswa Ini Merem Melek Keenakan Saat Disuntik Sama Dokter Cantik

Posted on

Di artikel yang ini kamu akan menemukan aksi kocak anak-anak saat mereka disuntik oleh para dokter. Dari yang nangis histeris, sampai yang nekat kabur memanjat jendela. Kalaupun ada yang berani disuntik, biasanya mereka sambil meringis kesakitan. Gak ada tuh yang disuntik malah merem melek keenakan.

Gak kayak cowok satu ini nih. Mentang-mentang dia disuntik sama seorang dokter cantik, eh dia malah menikmati banget suntikan dari dokter tersebut. Netizen pun jadi berebut pengen disuntik juga sama si dokter cantik.

Suntik

Hardiansyah Ssi: “Sy boleh lah divaksin lagi kalo sama yg ini …”

Rai Tri Anggara: “Saya juga mau disuntik sama bu dokter”

Alex Hillenburg: “Saya rela disuntik kalo sama dokter gini”

Dwi Marta Ramadhoni: “Klo dokternya kya gni…mau tiap hari d suntik ane”

Dokter

Supaya kamu gak mati penasaran dengan identitas si dokter cantik, ane kasih tau deh akun Instagramnya, yaitu @lilyestelita. Nama lengkapnya adalah Estelita Liana. Seorang mahasiswa kedokteran yang sedang menjalani koas. Selain itu, dia juga pernah menjadi Putri Indonesia Pariwisata 2014, loh. Duh, udah cakep, dokter, berprestasi pula. Idaman menantu banget lah.

Gimana? Cakep banget kan? Kamu pasti pengen diobati tiap hari deh sama dia.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.