SMA

Siswi Pelakor Kelas 3 SMA Akhirnya Dikeluarkan Sekolah

Posted on

Istilah pelakor kini tengah ramai-ramainya diperbincangkan. Pelakor adalah singkatan dari perebut suami orang. Fenomena pelakor tentu saja meresahkan para wanita bersuami.

Rupanya pelakor tak hanya terjadi di dunia hiburan saja. Di kehidupan masyarakat awam pun fenomena pelakor atau perebut lelaki orang tersebut kini juga sedang marak terjadi. Tak hanya orang dewasa saja.

Kisah

Anak-anak ABG pun berpotensi untuk menjadi seorang pelakor. Seperti kasus yang belakangan tengah viral beberapa waktu terakhir ini. Seorang anak SMA kelas 12 dengan terang-terangan menjalin hubungan dengan seorang pria beristri.

Tak hanya itu, ia juga kerap mengunggah foto-foto vulgar bersama kekasihnya tersebut. Siswi SMA ini dinilai terlalu berani merebut suami orang lain yang bahkan sudah mempunyai dua anak.

IG

Perselingkuhan mereka dibocorkan oleh istri dari pria tersebut yang bernama Marry Widdi. Siswi SMA tersebut akhirnya diketahui bernama Rida Ayu Nisa.

Merry Widdi juga membocorkan jika Rida Ayu Nisa telah dikeluarkan oleh pihak sekolah. Bukannya merasa bimbang, dirinya malah asyik-asyik saja dikeluarkan dari sekolah.

Padahal, Rida Ayu Nisa adalah murid kelas 12. Dirinya malah memposting tulisan seperti ini di akun media sosialnya. Namun ada fakta yang mengejutkan nih!

Klarifikasi

Dilansor dari akun Instagram @3dara_rumpi, tersiar kabar bahwa Rida Ayu Nisa dan sang pria terlah menghilang dan tak mau dipisahkan.

Selain itu, dikabarkan pula Merry Widdi juga tengah mengugat cerai suaminya.

Jahat

“Jadi gini beb, berdasarkan narsum dari orang terdekat mba nya.. Setelah pelakor cap chili itu dikeluarkan dari sekolahya.. Mereka (suami Dan pelakor cabe2an) itu menghilang Dan kabarnya ga mau dipisahkan.
.

Balang-Batu
.
Kabar terbaru jg menyatakan bahwa mba mery ini sdh mau pisah alias cermai. Kita doakan aja yg terbaik buat mba nya supaya dapat kerjaan yg layak untuk menghidupi buah hatinya, Karena disini mba merry sdh tidak punya siapa siapa Dan harus menanggung utang suaminya itu… .
Yg sabar ya mba..
.
Selamat yess pelakor cap chili uda dapetin yg yey mau, semoga karma cepet menghampiri keluargamu sendiri”, tulis akun @3dara_rumpi.

Surat

ranisetyaputri Biar karma yg berbicara

v_mayasari_v Laki2 kyk gitu masa depannya suram krn dah byk kejadian kyk gitu,,,si cabe ntar nya bakal nyesel seumur hidup krn smua bkn krn cinta tp nafsu

ketimpring Biarlah pengkhianat dan pelakor hancur bersama suatu saat

Palakor

tantyuan Gak akan lama mrka bertahan…tunggu aja cuma itungan hari akan ada azabnya.

luluk0801 Moga aj g nyesel itu suaminya udah ninggalin anak n istri demi cabe2an

– Dikutip dari tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.