Suku

Suku Ini Hanya Didiami Oleh Kaum Wanita, Cara Mereka Untuk Hamil Sungguh Unik

Posted on

Seolah hanya legenda, namun kenyataannya Suku Wanita yang hanya dihuni oleh wanita itu ada lho. Kayak film WOnder Women ya, wanita-wanita ini menempati sebuah pulau. Jauh dari segala hal yang berbau modern. Mereka hidup dengan cara yang sangat sederhana dan mereka adalah orang-orang yang mandiri serta tangguh. Mereka hidup dengan bersama dan berjuang bersama-sama adalah salah satu kelebihan mereka.

Suku wanita ini sangat mempertahankan prinsip mereka nih. Mereka itu nggak mau ada pria yang masuk ke wilayah atau tinggal bersama mereka. Kok bisa? Ehm, gimana caranya mereka bisa menambah keturunan ya kalau isinya cuma wanita semua?

Amazon

Ternyata wanita-wanita ini punya cara menegangkan supaya mereka bisa hamil lho. Untuk bisa hamil, ketika ada salah seorang wanita yang sudah masuk dan siap untuk menikah, para wanita ini bakal bersatu dan bertempur dengan suku lain yang ada kaum prianya lho.

Nah, saat mereka bertempur itulah, mereka berusaha menculik salah seorang pria untuk dijadikan ‘cinta satu malam’ bagi wanita yang sudah siap menikah tadi. Dan setelah wanita tersebut memang benar hamil, maka pria itu akan dilepaskan. Yang bikin ngeri tuh waktu bayi yang dilahirkan adalah seorang cowok, para wanita ini nggak tanggung-tanggung lho buat membuangnya ke hutan, ih tega banget ya.. :'( Nah, tapi kalau bayi yang dilahirkan itu cewek, mereka akan dengan sepenuh hati merawat dan membesarkannya serta menjadikannya seorang prajurit yang handal dan tangguh dalam perang.

Wanita

Dilansir dari Coco01.net, Amazon adalah nama dari sebuah suku wanita yang menurut legenda mendiami sebuah daerah di Asia Minor. Soal peperangan mereka itu jagonya lho. Mereka nggak segan-segan bertempur, bermain pedang, menunggang kuda sambil membawa tombak bahkan memanah untuk bisa mempertahankan kekuasaannya.

– Dikutip dari planet.merdeka.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.