Jonghyun

Tak Kuat Ditinggal Mati Sang Idola, Fans Ini Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Posted on

Bandung – Kabar meninggalnya personel Boyband SHINee, Kim Jong Hyun masih menimbulkan kesedihan di hati para penggemarnya, Banyak fans yang belum bisa menerima kenyataan meninggalnya idola mereka Jonghyun.

Salah satunya Devi, seorang Shawol (sebutan untuk fans SHINee) asal Indonesia yang baru-baru ini menghebohkan lini masa twitter. Devi dalam cuitannya menuliskan perasaannya yang tak bisa menerima kenyataan bahwa idolanya telah tiada.

Lewat akun twitter dengan nama pengguna @KEY_cebong, Devi mengutarakan niat untuk mengakhiri hidupnya. Dia mengatakan dalam tweetnya bahwa ia merasa stres karenakepergian sang idola dan kedua orang tuanya.

“Haruskah saya menyerah dengan hidup saya karena setelah kehilangan kedua orang tua saya, dan sekarang idola saya? Ini membuat saya stres,” tulis Devi dikutip dari akunnya @KEY_cebong, tepat di hari Jonghyun dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/12).

Twitt

Setelah itu ia juga sempat mencuitkan perasaannya dalam bahasa korea yang bila diartikan, “Ibu, ayah, Jonghyun, ini terlalu sulit. Ibu, ayah, Jonghyun aku akan segera menyusul kalian. Tunggu saya ya,” tulisnya sambil menambahkan emoticon senyum dalam unggahannya.

Story

Tak lama kemudian beredar screenshot Instagram stories yang menampilkan sebuah tangan yang sedang diinfus, diduga foto tersebut adalah foto Devi. Screenshot lain berisi penjelasan dari adik Devi menuliskan.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Devi membuat netizen kaget. Mereka langsung mengirimkan doa dan memohon kesembuhan Devi.

“Cepet baikan, Kak. kita di sini saling menguatkan,” ucap seorang netizen. “Ya allah semoga cepet sembuh,” kata salah satu netizen. “unn, get well soon cepet sadar,” tambah netizen lain.

Instagram

Kondisi Devi sekarang dikabarkan sudah membaik. Salah satu akun Twitter mengabarkan pemilik akun Twitter @Key_cebong itu sudah siuman. “Barusan dapat kabar kalau kak devi sudah sadar. Alhamdulillah :’)” tulis @naningdwii.

Di samping Devi, beberapa Shawol dari negara lain juga dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Namun, belum ada konfirmasi terkait hal tersebut.

– Dikutip dari newstoday.id

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.