Nangis

Video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terciduk Beginian di Pesawat

Posted on

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting nampaknya tak pernah menemui titik terang. Meski kabar keduanya sudah berlangsung lama. Tapi keduanya tak pernah angkat bicara soal isu itu.

Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto ketika Ayu memegang tangan Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut sepertinya mereka tengah menunggu pesawat di ruangan tunggu bandara. Raffi berada di depan Ayu yang tengah duduk dan mereka berdua tampak akrab mengobrol.

Raffi

Bahkan saking asyiknya, mereka tak sadar ada orang yang diam-diam memotret mereka. Tampak tangan kiri Ayu memegang tangan Raffi yang berdiri di depannya. Namun Ayu dan Raffi tak hanya berdua, melainkan ada dua pria lainnya di sekitar mereka.

Usut punua usut, rupanya Ayu dan Raffi dijadwalkan pergi bersama dengan beberapa kru Pesbukers lainnya ke Surabaya. Kepergian Ayu dan Raffi ke Surabaya itu dalam rangka acara Pesbukers Mencari Bakat beberapa waktu yang lalu.

ATT

Sejak pertama kali Raffi mengumumkan dirinya akan pergi ke Surabaya bersama Ayu saja sudah banyak yang protes. Seakan menambahkan minyak ke api yang sudah membara, Raffi mengunggah foto bersama Ayu di Instagram pribadinya.

Di dalam foto itu terlihat Raffi sedang duduk di dalam kursi pesawat dengan Ayu duduk persis di sebelah suami dari Nagita Slavina itu. Memang mereka tidak hanya berdua di dalam foto itu, melainkan ada pendangdut Beniqno di kursi seberang Ayu.

Ehem

Nah, baru-baru ini keduanya kembali tertangkap kamera. Ayu Ting Ting duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di kursi First Class sebuah pesawat. Sebenarnya, tidak ada sikap tubuh yang aneh yang ditunjukkan keduanya.

Hanya saja, Ayu tampak tertidur menyamping ke arah Raffi yang sibuk dengan ponselnya. Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun gosip @dramakuin.

IG

Dilihat dari unggahan @dramakuin, penerbangan Ayu dan Raffi itu dilakukan dari Medan menuju Jakarta. Terlihat juga disitu tertulis bahwa Ayu yang meminta tempat duduk disamping Raffi.

“Waktu trbang dr mdn ke jkt say. Katanya si Ayu req tempat duduk disamping Raffi hahaha,” tulis orang yang mengirim video tersebut ke akun @dramakuin.

Melihat hal ini, banyak komentar yang berdatangan dari para warganet.

Cie

nurfitriyah.rahmah Kyany pengen banget di pinjamin pundak sama raffi… Ngarep banget si ubul… Hahaha

chacanessanjose Sedih bangett gw liatnya dikacungin gw

zenaz29 Kode bgt y mbak Soleha

ditaayupermata Hahahahaha japok gatel… najis liat na

windysilvanaa_ Yu @ayutingting92 kok boboknya gitu?? Kode minta di kasih bahunya raffi ya

siti_alvaro Ihhh min genes ga sihhh udah kode tapi dicuekin gtu….

mar__linaa Wkk.. Kasian bgt itu dicuekin.. Tp saya syukeee

cacifay332 Emg bener daaa janda gateeell.

Video ini juga diunggah akun lambe_turah.

Di laur dugaan sahabat Ayu ting Ting, Ivan Gunawan ikut nimbrung.

Lelaki yang pernah disebut-sebut dekat dengan Ayu ini justru menyoroti pramugari yang diduga merekam video itu.

“Ya ampun …. pramugari maskapai ajah rumpik yahh …. wah wah wah maskapai tanah air musti di antisipasi,” tulisnya.

Queen

Netizen pun banyak yang membalas komentar Ivan itu.

auuakrah: @ivan_gunawan Nah berner Pdaah Mrk Ayu Raffi Ga ngapain2 jg loh ini Pergiii bwt Kerja tp di Gosipin

aini.sha99: @ivan_gunawan mungkin bentar lagi pramugarinya yg terciduk

jet.zeep: @ivan_gunawan kak, bukannya tu kursi bisa direbahin? Atau bisa pake bantal leher mungkin. Gak gitu juga kali kalo mau caper ke suami orang!!!

– Dikutip dari Tribunnews.com

Berikut video lengkapnya :

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.