Kondom-Duri

“Video” Wanita Berhijab Praktekkan Cara Gunakan Kondom Berduri

Posted on

Zaman now hati-hati merekam dan mengunggah video. Era digital seperti ini hanya dengan satu klik sesorang bisa terkenal dan viral di media sosial. Seperti wanita yang mengalami hal tak mengenakkan ini. Perempuan itu kini menjadi terkenal karena videonya yang viral di media sosial.

Video seorang wanita mempromosikan dan mengajar cara menggunakan ‘kondom berduri’ ini viral di media sosial sejak Selasa lalu. Banyak diantara netizen yang melihat video tersebut mengecam apa yang dilakukan perempuan ini.

Bungkus-Kondom

Setelah videonya viral dan menjadi bahan bully oleh netizen, wanita di dalam video ini kemudian meminta maaf. Wanita tersebut tampil kembali dan membuat permohonan maaf. Ia menjelaskan bahwa bukan dia yang viralkan video itu, sebaliknya kenalannya yang berbuat demikian.

“Saya bukan mau memviralkan. Saya buat sendiri video itu dan beri kepada sepupu dan rekan wanita dalam group WhatsApp dengan tujuan untuk menjualnya kepada mereka,” katanya dikutip dari Harian Metro.

Berduri

Wanita yang bekerja untuk menjual kosmetik itu berkata, akibat tersebarnya video itu, dia terpaksa menanggung malu dan majikannya turut menerima getahnya.

“Dalam video itu saya juga ada menyebut nama sepupu saya. Video itu bukan untuk tontonan umum tetapi untuk sepupu dan kenalan wanita saja,” ujarnya.

“Bagaimanapun sehari selepas saya menyebarkan video itu dalam grup WhatsApp yang hanya ada 10 orang yang terdiri dari sepupu dan rekan wanita saya, terus video itu viral,” katanya.

Kondom

Akibat video yang viral itu, dia terpaksa tampil membuat permohonan maaf di Facebooknya. Namun tindakan itu sia-sia kerana video itu semakin tersebar meluas.

“Bukan saya yang viralkan, harap semua paham. Saya bekerja dan digaji oleh toko kosmetik, gara-gara ini bos saya kena getahnya dan malu.

“Apabila saya minta maaf, semakin ramai yang sebarkan,” katanya.

Duri

Justru, wanita itu sekali lagi memohon maaf kepada seluruh rakyat Malaysia atas perbuatannya itu dan akan lebih berhati-hati di masa akan datang.

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.