Cewek

Ada Yang Lebih Sakit Dari Patah Hati Yaitu Pada Saat Kau Menyakitiku Namun Aku Masih Tetap Mencintaimu

Posted on

Patah hati emang sakit, namun ada yang lebih sakit dari patah hati yaitu ketika kau selalu menyakitiku namun aku masih tetap saja mencintaimu. Itulah rasa sakit yang aku rasakan bahkan melebihi patah hati sekalipun.

Ketika patah hati tak akan merasa sakit hati terus menerus asalkan tidak memiliki perasaan cinta lagi. Beda halnya dengan disakiti namun tetap cinta. Disakitipun sudah berulang kali, namun entah kenapa perasaan cinta itu terus ada.

Putus Cinta Itu Gak Sakit Asalkan Sudah Tidak Cinta Lagi, Yang Sakit Itu Sudah Putus Cinta Tapi Tetap Cinta

Yang menjadikan putus cinta itu sakit hati karena kebanyakan masih ada perasaan cinta, sehingga tidak bisa menerima kenyataan bahwa orang yang dicintai tidak bisa dimiliki.

wanita1

Buat mereka yang sudah tidak cinta lagi, maka mereka pun tidak akan merasa bahwa dirinya patah hati karena sekalipun putus cinta ia sudah tidak memiliki perasaan cinta lagi.

Patah Hati Itu Memang Sakit Namun Masih Ada Yang Lebih Sakit Lagi Dari Pada Patah Hati Itu Sendiri

Mungknin kebanyakan orang sudah mengalami yang namanya patah hati. Namun tidak semua orang yang akan mengalami seperti yang aku alami saat ini.

wanita2

Aku pun pernah merasakan bagaimana rasanya patah hati, memang sakit namun masih ada yang lebih sakit dari patah hati. Ketika aku selalu disakiti namun aku masih tetap mencintai, disitulah rasa sakit hatiku melebihi sakit hati ketika patah hati.

Sakit Hati Melebihi Patah Itu Ketika Kau Selalu Membuatku Kecewa Namun Aku Masih Tetap Mencintaimu

Ketika aku memiliki seseorang yang sangat aku cintai dan orang yang aku cintai hanya membuatku kecewa, tapi anehnya aku masih saja tetap mencintainya. Rasa sakit yang aku rasakan sudah melebihi rasa sakit ketika aku patah hati.

wanita3

Jika patah hati sangat menyakitkan, maka hal seperti ini juga jauh lebih menyakitkan. Sangat sakit rasanya selalu dikecewakan oleh orang yang aku cintai namun aku malah tetap mencintainya.

Ketika Kau Selalu Menyakitiku Namun Aku Tak Bisa Berhenti Mencintaimu Karena Rasa Cintaku Melebihi Rasa Sakitku

Hebatnya cinta itu ketika disakiti masih saja tidak bisa membenci. Entah kenapa ketika kau selalu menyakitiku namun aku tidak pernah bisa berhenti mencintaimu apalagi membencimu.

wanita4

Aku selalu saja tetap memiliki perasaan cinta terhadapmu meski aku sudah berusaha melupakanmu bahkan aku juga sudah berusaha membencimu, namun aku tidak pernah bisa melakukan semua itu.

Selalu Dikecewain, Selalu Disakiti Namun Tetap Cinta, Itu Pun Masih Tak Dihargai Dan Tak Dianggap, Itulah Rasa Sakit Melebihi Patah Hati

Patah hati memanglah sakit, namun setelah melalui patah hati akan sembuh sedangkan ketika perasaan cinta yang masih tidak bisa memudar meski sudah dikecewain, sudah disakiti itulah rasa sakit melebihi patah hati.

wanita5

Selalu disakiti, selalu dikecakan namun tetap cinta akan tetapi sikapmu pun tidak berubah tetap saja tidak pernah menghargaiku dan tidak pernah menganggapku ada. Maka saat itulah rasa sakit yang aku rasakan melebihi patah hati.

 – Dikutip dari duapah.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.