Kids

Beginilah Cara Kids Jaman Now Ngancem Pacarnya Supaya Gak Selingkuh. Pake Jampi-Jampi Supaya Keturunannya Kek Gini

Posted on

Dalam menjalin hubungan, hal yang paling haram dilakuin tentu aja adalah perselingkuhan. Siapa juga sih yang suka kalo diselingkuhin sama pasangan? Dan supaya gak diselingkuhin, mengancam pasangan bisa menjadi salah satu opsi yang bagus. Tapi, bukan ngancem sambil nodongin pistol gitu. Ngancemnya cuma bilang “kamu jangan selingkuh, ya”, tapi sambil merebus pasangan.

Seperti yang dilakukan pasangan ini. Mereka saling mengancam supaya pacar mereka gak berpaling ke lain hati. Penasaran seperti apa ancamannya? Kepoin terus yak…

1. Tuh, kata pertamanya aja langsung berkata kasar

Kejam

Tapi, ceweknya santai aja nanggepinnya. Mungkin udah biasa kali ya. Cewek jaman sekarang emang lebih suka dikasarin daripada dibaik-baikin.

2. Si cewek pun ngasih kode minta boneka ke pacarnya

Kode

Tapi, pacarnya menolak. Menurut dia, pacarnya harus minta kado yang lebih waw lagi.

3. Kado apakah itu? Ternyata kadonya sungguh anti mainstream

Kado

Yaitu anak. Gokil banget emang anak jaman sekarang. Generasi 90an ngasih bunga atau coklat sebagai hadiah, eh kids jaman now malah ngasih anak.

4. Kesel karena dikasih hadiah kayak gitu, si cewek pun mendoakan anaknya terlihat seperti ini kelak

Anak

Jelek banget, kan doanya? Masa bawa-bawa bayi yang tak bersalah dalam kutukannya kepada pacar yang kurang ajar? Lagian, bayi ini juga lucu kok. Kecepatan mengetik kids jaman now emang lebih cepat daripada kecepatan mereka berpikir.

Kalau menurut kamu gimana? Apakah ancaman pasangan ini wajar dilakukan atau malah alay banget?

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.